Followers

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 09 Januari 2011

FBI Files (so amaizing)!!!!

Haiii yuuu guys....
Gue mau cerita nih tentang acara yang baru gue tonton tadi. That's was really AMAIZING.
the fbi files
 Jadi, ada keluarga namanya Gambino Family,MAFIA Family   yang tekenal di New York dan mereka diincar oleh FBI disana bertahun - tahun. Salah satu bosnya, tapi udah jadi bos yang keberapa gitu namanya
John Gotti

Nah dia itu melakukan berbagai cara dengan tujuan uang, eh iya tapi ini kasus udah bertahun - tahun yang lalu sebelum kelahiran gue malah. Oke, lanjutin tapi dia punya sifat baik hati tapi gue rasa kecil banget kali ya. Kenapa gue bisa bilang gitu ?
Soalnya dari salah satu kalimat yang gue kutip di FBI files tadi " Gotti akan memberikan uang kepada nenek yang sangat membutuhkan uang didaerahnya tapi dengan cara. " Ya itu kalian taulah mafia (pembunuhan, pemerasan. perampokan, narkotika dsb). Nah si John gotti ini kerjasama sama temennya


Sammy " The Bull " Gravano

Sammy punya julukan " The Bull " soalnya dia sangat keras dan tangguh. Seperti yang terlihat di foto dia ditangkap tahun 1990 (wew, gue belum lahir tuh). John Gotti juga sudah ditangkap dan dia juga udah meninggal (info dari bokap). Hem, sebenernya pengen gue tunjukkin mukanya simafia - mafia itu. Tapi namanya gue gatau banyak abis susah - susah sih namanya ya agaki keitali - italian gitu deh. Kata bokap gue (ga tau bener apa engga) Mafia itu berasal dari pulau di Italia namanya PULAU SISILIA. Tapi ga tau juga, hah ya udalah semoga aja itu mafia - mafia di seluruh dunia tobat dan balik ke jalan yang lurus, amin.

Hem, hari ini gue cuman bisa ngepost ini. Mau ngerjain makalah bahasa dulu yaaa. 
See yaa in the next post.

oke, meyi's life  :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©