Followers

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 02 Januari 2011

"Telkomsel Flash"

Ckckckck kenapa gue judulin "Telkomsel Flash"? gue kurang kerjaan ya, namain "Telkomsel Flash".
Ceritanya gini, suatu hari disebuah desa hiduplah...(haduh ngawur deh, emang cerita dongeng). Oke serius (bukannya itu band udah bubar ya?) hah, udah fokus fokus. Back to the story jadi dari awal gue beli atau malah sebelum gue beli ini laptop eh bukan gue deng yang beli tapi bonyok. Gue udah denger cerita - cerita tentang yang namanya "Telkomsel Flash". Gue sempet ngiler banget (ga lebay juga sih). Dan langsung aja ya disaat gue beli laptop yang gue incer si "Telkomsel Flash". tapi yang gue dapet M2 gue ngambil paket M2nya yaa yang bukan mahal lah. Jadi gue rada ga puas juga sama kecepatannya, kuotannya, gue pengennya yaa kira2 100rb lah tapi di M2 adanya 150rb. Jadi gue mencari - cari si "Telkomsel Flash" itu. HINGGA AKHIRNYA jeng... jeng... jeng... jeng gue dapetin si "Telkomsel Flash" ditanggal yang cantik 1-1-'11 andai gue ditembak cowok ditanggal itu. hah "ya sudahlah" kata mas bondan PRAKOSO . And finally dan intinya gue pake "Telkomsel Flash" yeay yeay yeay yeay.

oke, meyi's life  :)
btw gue ngepost pake telkomsel flash lo hehee

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©